LPM Unha

Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Universitas Nurul Huda melakukan pendampingan proses unggah pengajuan akreditas program studi pendidikan teknologi informasi. Pendampingan dilakukan sebagai upaya peningkatan mutu eksternal prodi dilingkungan Universitas Nurul Huda. Proses unggah dokumen LKPS dan LED 9 kriteria ke Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online (SAPTO BAN-PT) pada Jum’at, 11 Maret 2022 pukul 08.30 WIB – 13.30 WIB dengan status berhasil.

Pendampingan ini dilaksanakan dengan dihadiri oleh Ibu Lailatul Fitriyah, M.Pd. (Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Marlina, M.Pd.I. (Ketua Tim Akerditasi PTI), Khusnatul Amaliah, M.Kom. (Kaprodi PTI), Uli Rizky, M.Kom. (Sekretaris PTI), dan Effendi, M.Pd. (Kepala Bagian Akademik). Pengajuan Akreditasi ini merupakan ajuan akreditasi pertama PTI setelah izin operasional pendirian prodi aetelah 2 tahun.

Sesaat setelah proses unggah dokumen pengajuan akreditasi berhasil, Ketua LPM menyatakan bahwa terunggahnya dokumen merupakan awal dari persiapan akreditasi yang sebenarnya. ” Alhamdulillah dan Terimakasih kepada ketua dan seluruh anggota tim akreditasi, Dekan, Kaprodi, Kepala Bagian akademik yang sudah bekerjasama mematuhi seluruh tahapan penyusunan sampai penguunggahan berhasil. Dan ini merupakan langkah awal kita bersama untuk langkah selanjutnya. yaitu menunggu status dokumen Diterima oleh BAN-PT dan penjadwalan Asesmen Kecukupan dan Asesmen Lapangan.

Leave a Comment