OKU Timur, Jum’at 11 Maret 2022 LPM Universitas Nurul Huda melakukan kegiatan Pendampingan Penyusunan dan Pengumpulan RPS semester genap tahun akademik 2021/2022. Kegiatan dilaksanakan secara berkala sejak tanggal 11 maret dan akan berakhir pada tanggal 25 maret 2022. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai upaya pengembangan budaya mutu SDM bagi Dosen Universitas Nurul Huda. Pendampingan penyusunan dan pengumpulan RPS diikuti oleh seluruh dosen yang berada dilingkungan universitas nurul huda.

Dr. Arini Rosa Sinensis, M.Pd., yang merupakan narasumber pada kegiatan tersebut menyampaikan betapa pentingnya RPS sebagai acuan dosen dalam melaksanakan proses pembelajaran dalam satu semester. RPS yang merupakan salah satu bagian penting dimiliki dalam memaksimalkan Capaian Pembelajaran Lulusan program studi. Disampaikan pada kegiatan ini proses pembuatan RPS harus mengacu pada dokumen CPL yang telah dimiliki program studi.

Pendampingan lebih lanjut untuk memaksimalkan tujuan kegiatan ini, LPM melakukan sinergi dengan ketua program studi dan Dekan fakultas Ilmu Pendidikan serta Dekan Fakultas Agama Islam. Setiap dosen akan dipantau dalam pembuatan dan pengumpulan RPS sesuai dengan jadwal pengumpulan akhir serta sesuai dengan format RPS yang telah ditetapkan dalam Surat keputusan Rektor Universitas Nurul Huda Nomor : 066 /UNHA/HK/III/2022 Tentang PENETAPAN FORMAT RENCANA PEMBELAJARAN SEMESTER (RPS) DI UNIVERSITAS NURUL HUDA.

9 Thoughts to “Pendampingan Penyusunan RPS; Upaya Pengembangan Budaya Mutu SDM”

  1. bitcoin blender – legitimate bitcoin mixer, unijoin

  2. 역대최저가격강남셔츠룸강남셔츠룸가격정보

  3. 역대최저가격강남셔츠룸강남셔츠룸가격정보

  4. 역대최저가격강남룸싸롱강남룸싸롱가격정보

  5. 역대최저가격강남셔츠룸강남셔츠룸가격정보

  6. Turn your luck into cash at our virtual casino! Lucky Cola

Leave a Comment