OKU Timur, 30 Agustus 2023 Lembaga Penjaminan Mutu 9LPM) Unuha mendapatkan kunjungan Benchmarking dari LPM STIT Nurussalam Sidogede OKU Timur. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk saling bersinergi dalam peningkatan mutu perguruan tinggi terutama di kabupaten OKU Timur. 

Kegiatan diawali dengan acara penyambutan yang dilakukan di Aula Kampus A, Sukaraja oleh Dr. Imam Rodin, M.Pd. selaku rektor Universitas Nurul Huda. Dalam sambutanya rektor Unuha menyampaikan bahwa belajar bersama merupakan langkah awal yang lebih ringan untuk mencapai tujuan bersama. Beliau juga menyampaikan bahwa Unuha sangat terbuka akan sharing terkait fokus kunjungan yang diajukan pada TOR dari STIT Nurussalam. Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Ketua STIT Nurussalam Bapak Mehdar Badrus Zaman, S.E., M.M. Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan penandatangan nota kesepemahaman yang ditandatangi oleh rektor Unuha dan Ketua STIT Nurussalam. Acara berlanjut dengan kunjung ke unit-unit untuk melakukan sharing session sekaligus sambil belajar langsung. 

Kunjungan ke unit salah satunya dilakukan oleh pihak LPM. Dalam kegiatan dilakukan dengan suasana santai sambil sharing informasi. Materi pembahasan diantaranya Struktur Organisasi Tata Kelola LPM, Program Kerja, Dokumen Stndar, Monev dan lain-lain. Suasana hangat terjalin pada proses sharing ini. Diakhir kegiatan dengan pengambilan dokumentasi bersama antara LPM Unuha yang terdiri dari Tim LPM, Ketua PPKP, GJMF dan GJMPS dengan Tim LPM STIT Nurussalam dengan harapan masih akan berlanjut kegiatan setelah kunjung pada hari tersebut.