OKU Timur, 28 Juli 2023 diadakan penyegaran materi dan teknis pelaksanaan Audit Mutu Internal kepada para auditor Unuha. Pelaksanaan kegiatan ini diberikan oleh anggota LPM Unuha yang baru saja mengikuti workshop AMI yang berlangsung selama tiga hari secara daring via zoom. Waktu pelaksanaan dimulai pada tanggal 21 s/d 23 Juli 2023. Anggota LPM yang dimaksud adalah Kepala Audit yaitu Ibu Nia Kurniati, M.Pd. dan Kepala Pengembangan Dokumen yaitu Bapak Yopi Novanda, M.A. 

Kegiatan penyegaran dilakukan dalam waktu sehari penuh, dengan susunan acara diawali Sambutan sekaligus membuka kegiatan oleh Ketua LPM Unuha. Hadir dalam kegiatan ini adalah seluruh auditor yang sudah ditetapkan SK Rektor Nomor : 314/UNUHA/DT.00.06/VIII/2023. 

kegiatan di awali dengan pemberiaan materi terkait teori AMI yang dilanjutkan dengan sharing session. Materi yang diberikan diantaranya terkait teori & perencanaan AMI, Teori Pelaksanaan AMI, Kode Etik Auditor, Teknik Wawancara telusur, teknik menuliskan temuan, Teknik Praktik, dan Teori Tinjauan Manajemen. Selanjutnya Praktik dan Sharing Session. 

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan pelaksanaan AMI yang teragendakan pada 1 Agustus 2023.