Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Nurul Huda terus berupaya melakukan peningkatan mutu di berbagai lini. Kali ini melakukan pendampingan kepada mahasiswa terkait prestasi akademik. Kolaborasi di tumbuhkan dalam proses pendampingan antara dosen dan mahasiswa dengan harapan suasana akademik Universitas Nurul Huda dapat tercapai. 

Sabtu, 19 Juni 2022 merupakan awal pendampingan yang dilakukan kepada 15 mahasiswa dalam melakukan simulasi mengisi survey kebhinekaan program kampus mengajar angkatan 4.  Pendampingan diupayakan untuk meminimalisir kendala dan masalah yang dihadapi mahasiswa saat pengisian survey. Kegiatan berlanjut pada hari Selasa, 21 Juni 2022 yang merupakan proses selanjutnya setelah dilakukan simulasi yaitu pengisian survey kebhinekaan . Proses pengisian survey berjalan lancar dengan masa waktu pengisian dari pukul 08.00 WIB s.d 13.00 WIB menggunakan aplikasi CBT.ANA. Pendampingan dilakukan oleh Ketua LPM; Ibu Hastuti Retno Kuspiyah, M.Pd. dan Sekretaris LPM; Ibu Nia Kurniati, M.Pd. 


Pada hari yang sama juga dilakukan adanya kegiatan pendampingan seleksi tingkat wilayah National Universities Debating Championship (NUDC) dan Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) tahun 2022. Pendampingan dilakukan oleh Kepala Pusat Pengembang Dokumen; Bpk. Yovi Novanda, M.A. Tim delegasi ada 1 tim permasing-masing debat. 

Berlangsungnya dua kegiatan tersebut merupakan upaya dan dukungan Langsung yang diberikan oleh Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan; Ibu Lailatul Fitriyah, M.Pd. Bersama Wakil Rektor II; Ibu Ainur Rohmah, M.Pd. dalam upaya meningkatkan kualitas mahasiswa mahasiswi Universitas Nurul Huda di bidang prestasi.

6 Thoughts to “Fokus Meningkatkan Mutu Prestasi Akademik Mahasiswa; LPM Lakukan Pendampingan ​”

  1. This article probably wont do well with that crowd

  2. And im glad reading your article

  3. I also run a site and if you want to ever serious in a little bit of guest writing for me if possible feel free to let me know, im always appear for people to test out my site

  4. folks that has been posted Im anxious

  5. The real truth comes with being honest with yourself and your goals

  6. Join the fun and start winning today! Lucky Cola

Leave a Comment