Pelaksanaan proses SPMI pada siklus PPEPP dilakukan secara berkelanjutan oleh Lembaga Penjaminan Mutu universitas Nurul Huda. Menciptakan budaya mutu dibutuhkan proses yang konsisten, Kontinu serta Koheren dengan Visi, Misi, Tujuan dan Strategi Universitas. Dan berdasarkan misi Lembaga Penjaminan Mutu yaitu “Merencanakan, Melaksanakan, Memonitoring dan Mengevaluasi Penjaminan Mutu Secara Konsisten, Kontinu serta Koheren dengan Visi Misi Universitas Nurul Huda”. Maka pelaksanaan siklus evaluasi dilakukan dalam kegiatan penyebaran survey kepuasaan dosen, mahasiswa dan afektif mahasiswa secara online. 

Pengisian survey dimulai tanggal 1 Juli s.d 5 Juli 2022 pada semester genap tahun akademik 2022. Pendistribusian dilakukan secara online melalui link https://lpm.unha.ac.id/. Respondennya adalah dosen dan mahasiswa. Survey diberikan untuk mengukur kepuasaan pelayanan Dosen, mahasiswa dan afektif mahasiswa. Survey dilakukan pada seluruh dosen fakultas ilmu pendidikan (FIP) dan Fakultas Agama Islam (FAI). 

Rabu, 6 Juli 2022 Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Nurul Huda melakukan penyusunan laporan hasil penyebaran survey kepuasan dosen, mahasiswa dan afektif mahasiswa. Pada siklus Evaluasi LPM melakukan kegiatan pembandingan antara luaran kegiatan pemenuhan standar dengan standar yang terdiri atas SN Dikti dan Standar Dikti yang telah ditetapkan oleh perguruan tinggi. Dokumen pelaporan disiapkan sebagai upaya adanya pengembangan pelayanan mutu universitas Nurul Huda. 

Leave a Comment